Antara Menulis, Menuliz, dan Menulist

The Red Pencil

Aku ingin menulis, tapi tidak dengan pensil merah

Tiba tiba saja akau ingin menulis. Diotakku sudah terekam banyak sekali contoh contoh tulisan, mulai dari yang seperti “goat”, got, kalen, kali, dan sungai. Tapi kenapa ya setiap kali ingin menulis, pikiranku jadi seperti usus buntu. Maunya dioperasi dulu baru beroperasi. Di tusuk tusuk “bukan dari belakang” baru bisa jalan.

Sesekali aku males, sebenarnya berkali kali, sampai aku ngadat pernah sampai sampai bertahun tahun. Bayangkan kalau mobil bertahun tahun ndak dipakai, sekali setater, nggereng, pintu putus, kaca pecah, ban meletus, konslet, kebakaran, lalu BUM! Yeah, tapi aku bukan mobil dengan onderdilnya yang bisa dicopot, tanganku masih nyambung samai sekarang, dan semoga sampai nanti masih nyambung.

Bagaimanapun, tiba tiba aku ingin menulis. Aku ingin, ingin sekali! Masalahku adalah keterbatasan, dan males tentu saja…

Ada solusi? Beri komentar ya!

About fauzanfnr2

Tentang aku dan apa adanya saja

Posted on May 24, 2011, in Entahlah, Humor. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

