Masalah, Kau Selalu Datang Tapi Sekarang Pulang (2)

Untuk beberapa hari ini, sejak masalahku dengan otak jongkokku, aku semakin banyak mendapat masalah. Kalau itu bermasalah dengan otak, sekarang bermasalah dengan konsentrasi. Eh, permirsa, konsentrasi adalah bagian dari otak ya? Jangan jangan memang otakku yang fatal?

Dulu ideku, sekarang konsentrasiku yang perlu diperjeleki. Ideku sekarang sudah mendingan sih, tapi buru buru menghilang karena aku tidak tau bagaimana caranya mengetik. Untuk mengetikkan pikiranku, aku butuh konsentrasi maksimal pada keyboard. Aku sebenarnya bisa memenuhi syarat konsentrasi itu, tapi masalahnya, ideku keburu hilang karena aku terlalu konsentrasi pada perangkat penuh tombol memusingkan ini. Kenapa keyboard itu tidak dibuat berdasar alfabet? Kenapa? Misalnya a-z urut. Kan bisa mempermudah!

Dilema benar benar tidak menyenangkan. Pilih itu salah, pilih ini salah, semua serba salah. Yeah, meski menyebalkan, aku masih ingin bersanding dengan 2 bintang tulis terkenal. Lalu aku memeras otakku lalu merendamnya dengan Rinso agar otak jongkokku bisa membuat solusi. Dan setelah kering, kudapati otak jongkokku mengeluarkan sesuatu. Aku mendapatkan sedikit solusi untuk masalah otak: keluarkan otakmu lewat kompresi makanan di lambung dan usus 12 jari lalu biarkan ia keluar bersama sama sisa sisa makananmu saat kamu di wc. Kemudian install Windows 7 dan microsoft office biar otak lebih terbiasa dengan Ms. Word. Jika sudah campur otakmu dengan makanan lalu makan saja. Rasakan perbedaannya!

*Kamupun bisa mengganti otakmu dengan otak ayam, kerbau, atau monyet.

*Jika kamu ingin merasakan sensasi ganda, campur otak otak yang ada.

*Lakukan hal itu 3 kali sehari setelah makan dan minum. Jika gejala gejala yang ada masih terasa, hubungi modin karena umurmu tidak lama lagi akan habis.

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKK!!!!!!!!

Itu bercanda yang sedikit…sadis. Maafkan aku.

” Dengan keadaan apapun, kalau berusaha dan berdo’a, pasti bisa! “

Fauzan, Otak Jongkok

Itu solusinya, setuju?

Kuperlihatkan dengan sedikit rasa malu yang banyak:

Inilha senbagian contoh ketikanku yagn murni tanpa tanpa backsapace dan deltee

Aku mengetiknya sekitar 2 menit. Buang buang waktu kan?

About fauzanfnr2

Tentang aku dan apa adanya saja

Posted on June 8, 2011, in Cerita, Entahlah, Humor, Masalah. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. 2 bintang tulis terkenal?
    siapa maksud kau itu? raditya dika & andrea hirata?
    -,-

  1. Pingback: Menulis, Bagiku, Semakin Tak Masuk Akal Saja! | Fauzan Blog

Leave a Reply

