Seni Budaya Professional PowerPoint Design

(Mengenai judul di atas, sebenarnya saya jauh dari kata professional. Dianggap awam saja belum nutut… Semoga pembaca tidak terbohongi dan maaf jika sudah terbohongi, hehe)

Sejak aku pertama kali masuk sekolah, banyak sekali hal hal yang mengganggu pikiranku: tugas, pe-er, teman, guru, waktu istirahat, dan kapan aku akan pulang(kata terkahir ini memang dinilai paling mengganggu). Tapi sayang, untuk jam pulang sekolah bukanlah bahasan posting ini.

 

Lalu apa?

Klik aja link ini, download dulu ya (maaf)….

The True SenBud Presentation

1. buka file tersebut (.pptx)

2. tunggu loading tentu saja

3. jika sudah masuk, pencet “F5”

4. paham?

5. jika langkah anda benar, akan ada gambar tangan dan tulisan putih

6. betul?

7. lanjutkan dengan menekan tulisan tersebut

8. lanjut dan coba cobalah hingga selesai

9. bagaimana pendapat anda?

 

Itu dibuat dalam rangka melaksanakan tugas yang bagiku, sangat memakan waktu mainku dan itu pasti dan aku benci itu. Tapi membuat presentasi dengan powerpoint, hhhhmmmm… aku harus mengakuinya, aku sangat senang melakukannya. Jadi semua ini adalah masalah keimpasan, nol lagi.

Jadi, bagaimana powerpointnya menurut anda? Saran dan kritik akan sangat bermanfaat bagi saya.

Advertisements

About fauzanfnr2

Tentang aku dan apa adanya saja

Posted on December 17, 2011, in Cerita, Download, Hobby, Kegiatan, Kritik, PowerPoint Tips, Saran, Tugas and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. wah aku malah gak ngerti. hehhee

  2. udah tak download tapi nda sempurna karena koneksi lambat ya ada tulisan putih dah ku baca, salam kenal kembali

  3. oh, ya maaf kalo gitu, trims dah knjung

  1. Pingback: Homepage

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: