PR Serba Sebelas Yang Baru Aku Kerjakan

The Blogger AwardWeleh weleh, sebenarnya seneng juga dapat PR, tapi sebenarnya juga sedikit sedikit merasa kecapekan jawab dan berpikir. Tapi tak apalah bagaimanapun pasti ada apa apa dibalik PR itu. Setidaknya, PR itu bukan koruptor…
Marilah sejenak kita heningkan suasana, demi terciptanya konsenterrrasssi dalam membaca tulisan berikut…
11 pertanyaan dari genialbutuhsomay :

  • 1. Blogger yang bagaimana yang gag akan pernah dikunjungi? Blogger yang ndak punya blog, baru pada pertanyaan pertama, otak ini sudah berputar putar
  • 2. Punya anak? Jika Ya, Tahukah Agan/Sis mengenai Indonesian Strong from Home?
    Sayangnya belum, hehehe. Jujur, tapi maaf juga ya; “Strong for Home”; saya kira seperti hal hal yang memiliki hubungan erat dengan Ade Rai, GYM (bukan AA Gym), fitness, atau apalah yang setara. Ternyata itu judul blog dari pengirim PR ini!
  • 3. Bagaimana jika anak Agan/Sis bercita-cita menjadi Tukang Sampah atau Hansip  (bukannya profesi sejuta umat seperti Pilot, Tukang Insinyur, Bung Dokter, dsb)?
    Waduh, sayangnya belum punya e.
  • 4. Apa itu SAT?
    SAT? Tidak ada airnya? Seekor Anak Tupai? Kemudian aku angkat kedua tanganku ke atas…
  • 5. Fairkah jika seorang guru yang berdiri di depan kelas, yang memegang 30-35 anak yang hanya menguasai 1 bidang pelajaran (guru olah-raga misalnya), sedangkan sang anak (murid) harus menguasai 14-16 mata pelajaran? Mengapa?
    Kemudian aku angkat kedua tanganku ke atas…
  • 6. Harusnya kurikulum di Indonesia seperti apa?
    Kemudian aku angkat kedua tanganku ke atas…
  • 7. Pernah dengar nama Ayah Edi?
    Kemudian aku angkat kedua tanganku ke atas…
  • 8. Kata-kata bijak sekaligus kritik untuk blog genialbutuhsomay The Personal Touch?
    Buatlah Indonesia ini Menjadi Strong from Home…
  • 9. Mengapa jika kita punya akun Google Adsense, lalu kita pasang di blog, tapi dalam waktu singkat terdapat klik yang tidak sebagaimana mestinya yang menyebabkan akun kita dibanned? Penyebabnya?
    Kemudian aku angkat kedua tanganku ke atas…
  • 10. Haruskah pertanyaan nomer 9 dijawab?
    Aku menjawabnya tapi sebenarnya aku tidak menjawabnya.
  • 11. Perlukah semua ini Agan/Sis pikirkan dan jawab?
    Jika seseorang bertnya hendaknya dijawab… Kemudian aku angkat kedua tanganku ke atas…

Hosh! Hosh! Hosh!
PR selesai… dan saya sangat bermatur suwun kepada genialbutuhsomay dengan PR sebelas ini…
Maaf, may…tapi saya kira saya hanya mentaati peraturan no. 2 sahaja (2. Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR.)

About fauzanfnr2

Tentang aku dan apa adanya saja

Posted on January 13, 2012, in Award, Dari teman, Entahlah, Humor, Internet, Kegiatan, Motivasi, Tugas and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. hueheheh.. saiia seneng akangnya angkat tangan terus.. berarti pede abis.. soalnya org yg angkat tangan itu artinya keteknya wangi :p hukekekekekek..

  2. thanks yah ka fauzan…
    akhirnya ada gambaran juga… 🙂
    smoga makin sukses deh cerpennya !!!

Leave a Reply

